Rabu, 25 April 2012

kutipan tentang sahabat

teruntuk temanku semua, dan teristimewa untuk sahabatku teman terbaikku. yang selalu menemani dan menguatkanku ketika menerima ujian Allah :) dan tentunya semua saudara muslim-muslimah.

♥ To all my friends..i realize that my life meant nothing without your support..thank for being my friend.. ♥

Untuk semua teman-teman saya .. saya menyadari bahwa hidup saya tidak berarti tanpa dukungan Anda sekalian .. terima kasih sudah menjadi teman saya .. :)

“Lihatlah orang-orang yang beriman dalam persahabatan yang saling menguntungkan, mencintai, dan mengasihi dalam satu kesatuan; ketika salah satu mempunyai keluhan maka yang lainnya bersatu dan ikut memikirkannya dengan penuh kesadaran dan kewaspadaan”. [Hadist Bukhari]



"Di sekitar Arsy-Nya ada menara-menara dari cahaya
Di dalamnya ada orang-orang yang pakaiannya dari cahaya
Wajah-wajah mereka pun bercahaya
Mereka bukan para Nabi dan Syuhada...
Hingga para Nabi dan Syuhada pun iri kepada mereka
Ketika para sahabat bertanya, Rasul menjawab :
"Mereka adalah orang-orang yang saling mencintai karena Allah,
Saling bersahabat karena Allah...
Dan saling berkunjung karena Allah...."
(HR. Tirmizi)

 #saling mengingatkan, maka jangan sungkan ingatkan saya bila saya terkhilaf#

BarakAllah Fikum :)

0 Comments:

Post a Comment



teman-teman bloger

Template by:
Free Blog Templates

Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates