Rabu, 04 Juli 2012

Assalamu'alaikum wahai saudara/i fillah :)

kali ini.. kembali kita ingat tentang hal dibawah ini yuk...

setiap kita shalat, kita melontarkan do'a ketika melakukan gerakan duduk diantara dua sujud.

sudah pada tahu arti tiap-tiap do'a tersebut apa belum nihh??
setelah kita tahu arti tiap-tiap do'a tersebut, sungguh, tiada keraguan, artinya sangat LUAR BIASA!
bahkan, diri ini mampu bergetar karenanya.

mari, kita lihat artinya satu persatu :)

####

Rabbighfirlii (Tuhanku, ampuni aku)
*tak perlu dibahas lagi, minta lah ampunan saat mengucapkan do'a ini.

Warhamni (sayangi aku)
*tundukkanlah diri untuk menerima kasih-sayang Allah yang tak terhitung besarnya.

Wajburnii (tutuplah aib-aibku)
*sungguh, pada siapa lagi kita meminta untuk ditutupi aib kita?

Warfa’nii (angkatlah derajatku)
*mintalah derajat kita diangkat, di dunia dan terlebih untuk akhirat kelak.

Warzuqnii (berilah aku rezeki)
*jangan lupa, mintalah rezeki halal lagi berkah bagi semuanya.

Wahdinii (berilah aku petunjuk)
*ketika kamu merasa GALAU, ketika kita merasa "buntu", jangan sia-siakan do'a ini.

Wa’Aafinii (sehatkan aku)
*yaa, namanya manusia, tidak ada yang tidak sakit, baik jasmani maupun rohani, do'a yang tepat bukan?

Wa’fuannii (maafkan aku) …
*duh, do'a satu ini, benar-benar membuat badan bergetar, bahkan meneteskan air mata.

####

Setelah selesai…. diamlah sejenak, lalu sampaikan rasa syukur…….
bila perlu, ulangi semampu kita.
Betapa besarnya nilai do'a-do’a ini…

baiklah ukhti wa akhi fillah, cukup sekian untuk kali ini yaa..

semoga Allah selalu melindungi kita..

aamiin :)

#saling mengingatkan, maka jangan sungkan dan tolong ingatkan saya bila saya terkhilaf#

BarakAllah Fikum :)

0 Comments:

Post a Comment



teman-teman bloger

Template by:
Free Blog Templates

Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates